Breaking News
Loading...
Senin, 03 April 2017

Fashion dan lifestyle- Kebanyakan Pria Kaya suka Cewek payudara Kecil

Fashion dan lifestyle- Kebanyakan Pria Kaya suka Cewek payudara KecilFashion dan Lifestyle -  Ukuran dari sebuah payudara dari   seorang wanita menjadi sebuah tolak ukur untuk perbandingan yang di perhatikan  sebagaian laki laki  pada dirinya .  bahkan   saat ini kebanyakan orang  yang menyatakan  sebuah payudara  dari seorang wanita  yang  berukuran lebih besar  tersebut menjadi impian  dari para lelaki , namun sayang semua teori tersebut  tidaklah semua benar. inilah Hasil  riset  dari sebuah  dokter yang di inggris  yang  dirilis oleh  situs yang resmi.

Ternyata adanya sebuah fakta yang juga mengenai  pria dan juga  dengan  ukuran dari payudara ini  dikemukakan oleh  Dr . Viren Swami dan juga Dr Martin Tovee. kedua  dokter ini melakukan  penelitian  tentang hubungan  Pria kaya dan payudara  yang berdampak pada jenis  payudara yang di sukai. banyak yang menanggap  payudara sebagai  sumber daya manusia untuk tetap bertahan Hidup.

 Hasil dari sebuah penelitian tersebut  ternyata cukup  mengejutkan . mereka menyatakan bahwa  pria yang kaya dan makmur. hal ini sama dengan  pria kaya yang lebih menyukai  seorang perempuan yang mempunyai ukuran payudara yang kecil

Sedangkan hasil yang lain  adalah  Pria yang  memiliki kesulitan , keuangan  atau pun dalam keadaan yang lapar akan memilih wanita dengan  ukuran yang lebih besar hal ini. sebab dalam hal ini para pria lebih condong untuk mencari sebuah akses sebuah sumber daya  , untuk tetap bisa hidup.

tentunya  ukuran  payudara yang begitu ideal  dimata  pria  yang tidak memiliki sebuah ukuran  yang pasti, bahkan Bisa saja  berganti  sesuai dengan  keinginan dari mereka. hal  tentu membuat kaum hawa merasa kwatir  dengan ukuran dari payudara yang mereka miliki menjadi incaran bagi kaum adam yang sedang mengejar .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fashion dan lifestyle- Kebanyakan Pria Kaya suka Cewek payudara Kecil

0 komentar:

Posting Komentar